Kalo Gak Ketawa Tutup Aja Nih Blog! :)

Wednesday, November 25, 2015

Obat untuk gigi ompong

Obat untuk gigi ompong

Disebuah desa terdapat gadis yang sangat cantik. Karena kecantikannya, ia menjadi bunga desa dikampungnya. Namun ada satu hal yang membuat ia merasa sangat kekurangan dan merasa malu yaitu gigi depannya lepas alias ia menjadi ompong. Jadi kalau ia tersenyum maka ompongnya akan kelihatan.

Melihat keadaannya ini, sang gadis berusaha untuk menumbuhkan kembali giginya yang ompong itu. Ia sudah mengunjungi dokter-dokter gigi hingga spesialis gigi di kotanya. Namun tidak ada yang sanggup untuk menumbuhkan gigi ompongnya.

Hingga pada suatu hari ia mendengar seseorang dukun yang terkenal bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Tanpa berpikir panjang, sang gadis dan ditemani adik laki-lakinya mengunjungi sang dukun tersebut pada suatu sore. Setelah mengutarakan segala keluhannya, akhirnya sang dukun memberikan air ajaib yang dapat menumbuhkan gigi yang ompong. Caranya tinggal berkumur dua kali berturut-turut selama tiga hari dengan air ajaib itu.

Setelah mendapatkan ramuan itu, sang gadis bersama adiknya kembali pulang. Namun ditengah jalan, sang gadis tiba-tiba merasa ingin kencing, saking ga tahannya, ia meminta adiknya menghentikan sepeda motornya untuk buang air kecil. Sang gadis masuk kedalam semak-semak untuk kencing. 

Namun setelah kencing, sang gadis kebingungan ceboknya pake apa. Lalu ia ingat pada air ajaib yang diberikan sang dukun. Si gadis berpikir jika digunakan sedikit untuk cebok tidak akan apa-apa. Akhirnya sang gadis menggunakan sedikit air ajaib untuk cebok, lalu kemudian melanjutkan perjalanan pulang.

Keesokan paginya, setelah bangun tidur, si gadis merasa ingin buang air kecil kembali. Sang gadis lalu menuju toilet. Setelah membuka celana dalemnya, ia terkejut karena pada anunya telah tumbuh gigi-gigi.
,

No comments:

Post a Comment