Kalo Gak Ketawa Tutup Aja Nih Blog! :)

Wednesday, November 25, 2015

Cuti dua orang tentara

Cuti dua orang tentara

Dua orang tentara yang bernama Udin dan Ujang sedang bareng menghadap komandan mereka yang bernama Letnan Wawan.

Ujang: "Pak Letnan, saya mohon izin kepada Bapak untuk cuti selama 2 minggu, karena saya akan menikah,,,!"

Letnan Wawan mengangguk-angguk tanda mengerti,,,

Udin: "Maaf, Pak,,,! Saya pun demikian, saya memohon cuti kepada Bapak selama 1 bulan, karena saya pun akan menikah,,,!"

Letnan Wawan mengernyitkan dahinya tanda kurang mengerti dengan permohonan cuti Udin.

Letnan Wawan: "Lho kok beda lama waktu cutinya,,,? Padahal anda sama-sama memohon cuti hendak menikah,,,? Jelaskan kenapa cuti anda lebih lama 2 minggu daripada cuti yang dimohon Ujang, Udin?"

Udin: "Oh begini, Pak Letnan,,,! Perbedaannya adalah karena dalam masa dua minggu pertama cuti, saya akan berusaha keras mencari calon istri saya, Pak Letnan,,,!"

,

No comments:

Post a Comment