Kalo Gak Ketawa Tutup Aja Nih Blog! :)

Wednesday, November 25, 2015

Agar keluar kamar

Agar keluar kamar

Udin: "Mah,,,! Kalo ada yang nyariin Papah, bilang aja NGGAK ya,,,! Papah di kamar yah,,,!"

Inem: "Okey, Pah,,,!"

Nggak lama kemudian, si Ujang seorang rentenir datang ke rumah Udin.

Ujang: "Permisiiii! Maaf, Bu! Bapaknya ada?"

Inem: "Nggak,,,!"

Ujang: "Apa Ibu tau kalo suami Ibu mempunyai utang sebanyak 100 juta rupiah,,,?"

Inem: "Nggak,,,!"

Ujang: "Kira-kira Ibu bisa membayar utang si Bapak, nggak?"

Inem: "Nggak!"

Ujang: "Dari tadi saya tanya ini itu, jawabnya nggak nggak melulu? Ibu lagi stress yah?"

Inem: "Nggak,,,!"

Ujang tidak kehabiasan akan, ia melancarkan taktik interogasi yang sangat dikuasainya.

Ujang: "Kalo saya liat-liat, Ibu ini manis juga, ya? Badan masih aduhai! Wajah ibu masih muda, jauh di bawah usia Ibu sebenernya! Kalo Ibu saya lamar, dan saya minta ibu cerai dulu dengan suami Ibu, kira-kira suami Ibu bakal ngambek, dan ngamuk nggak ya,,,?"

Inem (Mukanya bahagia merona karena dipuji) dengan tersenyum dan berkata lembut: Nggaaaaak!"

Udin yang dari tadi ngedengerin percakapan antara Inem dan Ujang tiba-tiba menghambur keluar dari kolong tempat tidur dan menemui mereka berdua di ruang depan.

Udin: "Nggak, nggak, badan lo peang! Pastilah gw marah dan ngamuk, begooo." ,

No comments:

Post a Comment