Kalo Gak Ketawa Tutup Aja Nih Blog! :)

Monday, December 21, 2015

Masuk penjara

Udin yang telah berada didalam tahanan sekitar 5 tahun akibat salah nyekik orang akhirnya kedatangan seorang tahanan baru. Setelah tahanan masuk, Udin kontan memperkenalkan dirinya.

Udin : "Hallo fren, kenalan dulu, gw Udin bin sapurudin terpidana kasus pembunuhan".

Ujang : "Gw Ujang bin Bujangan terpidana kasus kecil-kecilan".

Udin (Sedikit keheranan) : "Kasus kecil-kecilan gimana? emangnya kasus apaan?".

Ujang : "Gini bang ceritanya, saya ini sehari-hari kerjanya tukang kuli bangunan bang. Saya masuk penjara ini cuma karena ngerusak jendela doang".

Udin (tambah penasaran) : "Emangnya lu ngerusak jendela apaan sampe bisa masuk penjara begini?.

Ujang : "Gini bang, Saya awalnya diajak sama teman saya yang jadi kapten kapal ke afrika naik kapal dia. Nah pas nyampe samudera pasifik, saya nyoba ngebenerin jendelanya kapal. Ehh jendelanya malah jebol, dan akhirnya semua awak kelelep, cuma saya yang selamet bang."

Udin : "Gila Lo".
, ,

No comments:

Post a Comment